::: SELAMAT DATANG DI BLOG MADRASAH :::

Madrasah Adiwiyata Mandiri

Pages

Sabtu, 25 November 2023

MTsN 4 Padang Laksanakan Upacara HGN 25 November 2023

 


Padang, Tim Humas- Upacara Hari Guru Nasional (HGN) 25 November 2023 berlangsung khidmat. Pelaksanaan upacara HGN dilakukan  dengan baik oleh Guru-guru MTsN 4 Padang. Nenita Ananda, selaku Wakil Kurikulum bertindak sebagai Pembina Upacara. Bertempat di lapangan serbaguna MTsN 4 Kota Padang, upacara HGN juga diikuti oleh semua warga madrasah. Tema HGN 2023 adalah "Guru pembelajar, Bahagia Mengajar".

Amanat Upacara Bendera HGN disampaikan oleh Nenita berdasarkan instruksi Menteri Agama, H. Yaqut Cholil Qoumas. Beberapa poin penting yang dapat dimaknai dari amanat tersebut yaitu, Kementerian agama akan terus mengambil langkah signifikan untuk memfasilitasi peningkatan kompetensi guru melalui program digital literacy.

Kementerian Agama juga berkomitmen untuk terus memberikan perhatian dan afirmasi bagi peningkatan kesejahteraan guru. Guru merupakan sosok yang berperan penting dalam meningkatkan kualitas pembelajaran, asesmen koprehensif, penjamin mutu, dan tata kelola pendidikan. 

Kementerian Agama juga memberikan apresiasi tinggi bagi para guru yang memberikan inspirasinya. Selain itu, Kementerian Agama juga berkomitmen untuk memperjuangkan kesejahteraan guru Indonesia.

Selamat Hari Guru Nasional. Semoga para pendidik Indonesia selalu bahagia, tulus, dan ikhlas dalam menjalankan tugasnya, berdedikasi tinggi untuk bangsa Indonesia. (Syelli)





0 komentar:

Posting Komentar