::: SELAMAT DATANG DI BLOG MADRASAH :::

Madrasah Adiwiyata Mandiri

Pages

Jumat, 17 November 2023

Kamad Edihadison Apresiasi Siswa Berprestasi

 


Padang, Tim Humas- Muhadarah, Jumat 17 November 2023 berlangsung suka cita saat Kepala Madrasah Edihadison memberikan apresiasi pada siswa-siswi MTsN 4 Padang berprestasi. Edihadison mengungkapkan bahwa apa pun prestasi siswa patut dihargai dan diapresiasi.

"Madrasah sangat mendukung dan bangga dengan prestasi siswa baik itu di dalam atau pun dari luar madrasah," ujar Edihadison. 

Siswa-siswi yang menorehkan prestasi di luar madrasah di antaranya adalah Fania, Kheyla Khalisa Arsy, Alrizky Juanda, Niko Ananda, Muhammad Abdullah Ar-Razziq, dan Zahra Khumaira berprestasi di bidang karate, Bunga Cantika Donita, juara 1 lomba tari minang dan baju kurung basiba tingkat SMP dan SMA Sumbar. Berikutnya, Bintang dan Jumadil berprestasi di bidang sepak bola. 



Prestasi yang mengharumkan madrasah pun juga ditorehkan oleh Faiqah Aqila Nisya, Nayla Dwi Habibah, dan Izzudin Hilmi dalam bidang Lomba Tangkas Matematika III (Lotama) MGMP Matematika Kota Padang sebagai juara harapan II.


Selamat kepada siswa-siswi MTsN 4 berprestasi. Semoga pencapaian ini menjadi penyemangat bagi siswa-siswi lainnya untuk ikut serta menorehkan prestasi dan mengharumkan nama madrasah. (SKW)






0 komentar:

Posting Komentar