::: SELAMAT DATANG DI BLOG MADRASAH :::

Madrasah Adiwiyata Mandiri

Pages

Sabtu, 11 November 2023

Jalin Silaturahmi, Kepala Madrasah Edihadison Adakan Pertemuan Komite dengan Wali Murid

 Padang, Tim Humas- Bertempat di lapangan serbaguna Madrasah Tsanawiyah Negeri 4 Padang, Kepala Madrasah Edihadison mengadakan pertemuan Komite dengan wali murid pada Sabtu,11 November 2023 untuk menjalin silaturahmi. 

Edihadison menargetkan pertemuan ini sebagai langkah awal program kerja Kepala Madrasah untuk menjalin koordinasi, komunikasi, dan kolaborasi dengan komite beserta wali murid. Sebagaimana amanat dari Kasi Penmad Kemenag Kota Padang, Farhan Furqoni saat hantaran tugas kepala madrasah, Rabu, 8 November 2023 lalu.


Dihadiri oleh ketua komite, Bapak Mahyudin memberi sambutannya bahwa setiap kegiatan peserta didik dan peningkatan mutu madrasah tidak lepas dari kerja sama wali murid dengan madrasah.
Beliau juga menyampaikan bahwa madrasah semakin terus berusaha meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan agar peserta didik mendapatkan pendidikan yang terbaik.


Dalam jalannya pertemuan, Edihadison menampung semua aspirasi dari wali murid guna peningkatan mutu madrasah. Diskusi dengan Ketua Komite juga berlangsung  penuh kekeluargaan.

Madrasah Tsanawiyah Negeri 4 Padang memiliki berbagai kegiatan positif untuk meningkatkan pendidikan rohani dan jasmani siswa, seperti murajaah rutin, senam sehat Sabtu pagi, pembiasaan pagi, dan siang.
"MTsN 4 memiliki kegiatan ekstrakurikuler yang makin beragam untuk menampung semua bakat dan minat siswa," ujar Edihadison, "pembangunan di madrasah juga terus ditingkatkan dari adanya lapangan serbaguna, perbaikan tempat wudhu siswa, dan yang terbaru adalah pembuatan tempat parkir," tambahnya. (SKW)




0 komentar:

Posting Komentar