::: SELAMAT DATANG DI BLOG MADRASAH :::

Madrasah Adiwiyata Mandiri

Pages

Senin, 06 Mei 2024

Kepala MTsN 4 Kota Padang "Drs. Edihadison" Hadiri Rapat Kerja (RAKER) Kementerian Agama Kota Padang di Hotel HW Padang.

MTsN 4 Kota Padang-Humas. Kepala MTsN 4 Kota Padang mengikuti rapat kerja (Raker) kementerian agama kota padang Berlangsung di Room Meeting Hotel Hawe Kota Padang, dengan mengangkat Tema : “Tranformasi Kementerian Agama Menuju Indonesia Emas 2045", yang di Gelar selama Dua Hari dimulai Pada Senin hingga Selasa 6 - 7 Mei 2024. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sumatera Barat, H. Mahyudin didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang, H. Edy Oktafiandi Membuka Secara Resmi Rapat Kerja (Raker) Kantor Kementerian Agama Kota Padang Tahun 2024. Kakanwil Kemenag Sumbar, H. Mahyudin menegaskan agar Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang dan jajaran supaya menuntaskan tujuh program prioritas Kementerian Agama. "Dan ini harus kita kawal betul sehingga apa yang kita harapkan dari program prioritas ini dapat tercapai. Termasuk seluruh pekerjaan belum kita tuntaskan agar segera kita selesaikan," ujar Mahyudin mengingatkan. Sebagaimana kita ketahui saat ini, Kementerian Agama memiliki tujuh program prioritas diantaranya, Penguatan Moderasi Beragama, Transformasi Digital, Revitalisasi KUA, Kemandirian Pesantren, Cyber Islamic University, Religiosity Index, dan Tahun Kerukunan Umat Beragama. Untuk itu mari kita sukseskan bersama, ujar Mahyudin menegaskan lagi. Akselerasi Regulasi Layanan Keagamaan, serta Transformasi Kelembagaan Pendidikan Agama dan Keagamaan, Alih Status dan Kemandirian Lembaga Pendidikan Agama dan Keagamaan,” ungkapnya.
kegiatan ini diikuti oleh seluruh kepala madrasah se kemenag kota padang, tak terkecuali kepala MTsN 4 kota padang "Edihadison", kepala KUA se kota padang, kepala seksi (KASI) di jajaran kemenag kota padang, pengawas madrasah, pengawas sekolah kota padang, dan beberapa pejabat lainnya. “Diharapkan Rekomendasi Rakernas tersebut agar dilaksanakan untuk kesejahteraan kita semua Warga Kementerian Agama,”

0 komentar:

Posting Komentar